sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

7 Januari 2011

menunggu

apa kabarmu hari ini ?
aku masih dengan bodohnya menunggumu
aku masih dengan tololnya berharap ada kabar darimu


harusnya aku sudah sadar sejak kamu berubah
bukan hanya berubah, tapi lakumu sudah tak terkendali
semestinya aku sudah mengerti seberapa pun ku menunggu
semuanya hanyalah percuma untukku


mengapa kamu terus membuat aku setia dengan kebodohanku?
menunggu kabarmu saja, aku rela untuk tak terpejam
setiap waktuku selalu ku cemaskan untukmu
betapa istimewanya kamu? atau sayang inilah yang membunuhku?
kamu jahat dan kamu memang buta!


kamu hanya melihatku menunggu
tapi kamu tak berusaha mengerti kecemasanku
bahkan saat aku berhasil mendapat kabar darimu
kamu hanya mengatakan
'aku tidur dulu ya sayang, aku lelah, aku pusing'


kamu tak pernah mengerti
apa kabarmu hari ini ?
sekali lagi ku bertanya
dan 'tuk kesekian kalinya aku menjadi bodoh karena menunggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar