sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

17 Januari 2011

tentang 17 tentang kamu tentang kita #2

aku senang ! apalagi yang harus aku gambarkan tentang perasaan ini? senang, bahagia dan warna-warni. kamu tidak melupakan 17 kita! atau mungkin jika aku tidak mengatakannya, kamu akan melupakannya? ah, sudahlah. hari ini aku senang kamu mengingat 17 kita !

aku kira kamu akan lupa hari ini. aku sudah hampir saja mau menangis, hampir atau lebih tepatnya setetes air mata sudah jatuh begitu saja. tapi, aku kembali senang saat membaca sms 'selamat pagi ayang :)' langsung saja aku menelponmu. dan betapa bahagianya saat kamu berkata 'halo ayang..' hari ini jadi hari pertama kamu berhasil aku hubungi. aku bener-bener merindukan suaramu, aku bahkan sudah lupa kapan terakhir kita berbincang asik. yang aku tahu, hari ini aku senang mendengarkan dan bercerita denganmu meski hanya sebentar.

dari beberapa obrolan itu, aku sempat menanyakan apakah kamu lupa 17 kita, tapi kamu mengatakan aku akan tetap menjadi 17 untukmu. inilah kado 17 bulan kedua yang sangat menyenangkan buatku. bisa menghubungimu dan kamu meyakinkanku bahwa aku adalah 17mu. itu adalah hadiah untukku, ya kan?

tadi aku sudah berjanji kan bahwa aku akan merayakan 17 kita lewat blog dan surat. aku kira kamu tidak pernah membacanya, ternyata kamu selalu membacanya. tadi aku bilang suratku yang keempat ada 2 lembar, kamu langsung kaget begitu mendengarnya. apa terlalu banyak? kamu tidak akan tahu apa yang akan aku tulis di surat kelimaku hari ini. mungkin akan jauh lebih banyak dari yang sebelumnya. hari ini aku bahagia, aku senang.

maav ya, hari ini kamu akan mendapatkan 2 surat. tapi setidaknya, di surat keduaku nanti aku berjanji tidak akan meragukan 17 kita ! apakah kamu masih mau membacanya? aku benar-benar ingin kamu membacanya. sangat amat ingin, bisa kan?

dan yang amat membuatku senang, kamis besok kita akan bertemu. ya kan? kamu akan datang ke kotaku. meski kamu tidak datang sendiri seperti hari biasanya kamu ke sini, tapi yang pasti sebentar lagi kita akan bertemu. aku dan kamu, 17 kita ! :)

tapi, bisakah kamu tidak membuatku sedih? setidaknya untuk hari jadi kita di bulan ini, januari. kamu akan pulang ke kota asalmu. oh! hari kamu pulang, aku akan datang ke kotamu dengan teman-temanku. padahal aku sudah merencanakan untuk menemuimu saat aku ke sana dengan teman-temanku. aku mau mengenalkanmu pada mereka, kamu lah kekasihku. tapi, kenapa tadi kamu harus mengatakan akan kembali ke kota asalmu selama seminggu? tidakkah kamu merindukan aku? aku merindukanmu, amat sangat merindu. bisa kamu tunda keberangkatanmu kelak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar