sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

26 Desember 2010

kebanggan atas kemunafikan !!!

kamu bilang MUNAFIK ! semua orang juga tahu sapa yang MUNAFIK ! terpaksa menjadi seorang yang MUNAFIK bukan keinginan kita. tapi kamu selalu merasa BENAR ! di dunia ini ga ada yang pernah BENAR, termasuk kamu, aku, dia, kita dan kalian ! LEMAH itu kamu. berusaha menutupinya dengan KUAT seolah kamu TANGGUH.

senyatanya, kamu cuma seorang PENGECUT ! mengambil simpati begitu banyak manusia, kamu kira mereka BAHAGIA? mereka KECEWA ! bukan karena berhasil mengenalmu maka mereka SENANG, tapi bagi mereka mengenalmu adalah layak untuk DIPERMALUKAN !


akan ku buat lebih mudah. aku bukan TEMAN untukmu ! setidaknya bukan TEMAN yang baik. kalau kamu mau, kamu bisa berhenti menjadi TEMAN untukku. tapi tidak kamu lakukan, kamu PENGECUT ! mengakui KALAH bukan caramu. yang kamu tahu adalah MENANG! ya, kamu seorang PENGECUT yang berhasil memenangkan KEMUNAFIKAN yang kamu buat.


aku bukan seorang yang SEMPURNA, aku juga tidak mendekati keSEMPURNAan itu. kamu punya SEMANGAT untuk meraih sesuatu yang seharusnya sudah BUKAN milikmu lagi ! dan kamu akan selalu menjadi SEMPURNA yang CACAT !


SAKIT JIWA !! kata yang paling pantas menggambarkan kerusakan otak yang kamu buat dan sudah menjadi AKUT bin KRONIS ! coba kamu bertahan 5 menit saja, maka kamu akan BUSUK tak bersisa.


aku tidak malu menjadi seorang yang CUPU. aku justru bangga ! seenggaknya aku bukan seorang yang CACAT MENTAL kayak kamu.


kamu bisa ambil semua hati orang sekitarmu. tapi, kamu juga selalu BERHASIL membuat patah hati-hati itu dalam SEKEJAP. apa aku bilang? kamu itu tidak memBANGGAkan untuk siapapun !! termasuk untuk KAMU !!


kamu orang yang patut DIKASIANI ! kamu PENGEMIS untuk sebuah popularitas. kamu hanyalah sebuah PEMULUNG yang mengambil jantung hati dan kamu adalah KESALAHAN !


PENGHIANAT itu kamu ! PERUSAK itu kamu ! PENYAKIT itu ada di kamu ! semuanya juga tahu kalau kamu hanyalah tempat KEMUNAFIKAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar