sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

15 Januari 2011

malam minggu kita

ini malam minggu sayang
sudah berapa malam minggu kita di dua kota berbeda?
sudah berapa malam minggu kita tidak merayakannya?
sudah berapa malam minggu juga kamu tidak muncul sayang?

malam minggu pertama kita, apa kau masih ingat?
aku masih ingat celana pendek dan sweater lah yang menemaniku
berbagai motor sengaja kita kendarai dengan terpaksa
dimana kendaraan kamu sayang? aku tidak melihatnya
malam minggu pertama itu kamu kenalkanku pada teman dan kawanmu
di malam minggu pertama itu pula bukit bintang tepat 12 malam
apa kamu ingat sayang?

sudah lebih dari sebulan kita tidak merayakannya
terakhir ku ingat, kita bermalam minggu hanya lewat telepon
itu pun tak berlangsung lama sayang
tapi buatku cukup mengobati rasa rinduku
sebentar, karena saat itu kamu sedang sibuk katamu
aku mengerti sayang
malam minggu itu hanya berlangsung sesaat

jika hari ini kita merayakannya lagi, apa kamu mau?
kita mulai habiskan malam dengan telepon, cerita konyol hingga larut
jika kita merayakan malam minggu ini, adakah waktunya sayang?
hanya aku dan kamu melepas rindu sebulan ini

dan aku baru menyadari sudah sebulan ini kita tidak merayakannya
aku merindukan malam minggu denganmu, kameramu, dan ceritamu sayang
malam minggu ini pasti kita sendiri lagi.
lagi dan lagi sendiri.
tunggu aku di kotamu sayang, sebentar lagi aku datang
dan aku berjanji kita rayakan malam minggu kedua kita di sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar