sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

15 Januari 2011

aku sudah dewasa

aku selalu merasa aku sudah dewasa
tapi mengapa mereka melihatku masih saja anak kecil
melihatku tak bisa apa-apa, tak tau apa-apa
mereka bilang aku masih dalam pengawasan
dan bila ku mengingat lagi kini aku sudah besar
usiaku saja sudah cukup untuk menikah kata orang dulu
tapi mereka masih mendesak aku muda dan tak mengerti dunia

ingin rasanya aku menjerit untuk sebuah ketidakadilan
apakah aku belum pantas dikatakan dewasa?
apakah tingkah lakuku tak seperti usiaku?
tapi aku masih bisa membenahinya, itulah janjiku
setidaknya saat mereka meragukanku
aku berusaha membuktinya kan?
tapi, melirik sebentar saja tidak

oh Tuhanku yang kuasa
apakah yang sebenarnya Kau inginkan?
mengapa mereka menyayangiku seperti ini?
aku bukan anak kecil yang masih perlu asi Tuhan
bukan juga anak kecil yang harus diberi makan bubur
aku malu Tuhan
semua mengatakan bahwa aku masih anak-anak

aku sudah besar
lihat, aku sudah bisa bersolek!
aku sudah bisa berpacaran!
aku juga sudah bisa membuat makanan kesukaanku!
aku bukan anak kecil Tuhan
bukan lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar