sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

31 Desember 2009

TAHAN SEBENTAR CINTA, DIA KAN DATANG..

biar ku terka apa yang sudah ada sayang..
biar ku hela sedikit nafas tentang kekhawatiranku sayang..
hingga kau lekas datang dan memberiku berita
berita sayang, berita cinta dan berita rindu..
aku sedang rindu kamu sayang..
entah sudah berapa lama aku merindumu
aku khawatir sayang..
entah sudah berapa aku terus seperti orang linglung
hanya terus menunggu dan menunggu kabar darimu
sayang, lekas kabari aku..
aku ingin kabar darimu..
sebentar saja, hanya katakan 'aku juga merindumu'
itu sudah mengobati rasa gundahku yang semakin menggebu..
sebentar dan katakan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar