sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

21 Desember 2009

BUKAN CINTA !


Awal pertama melihatmu aku merasa kamu menarik
awal pertama aku berbicara denganmu, kamu sangat menyenangkan
semuanya begitu sangat mengasyikkan ketika aku mengerti kamu memiliki rasa itu

rasa yang sama dengan apa yang aku rasa
rasa yang ingin selalu menggangguku namun ku nyaman
selalu menggelitikku untuk tetap berada didekatmu


aku tak bisa mengatakannya cinta
aku juga tak bisa mengatakan sayang
namun, aku nyaman denganmu


sekirangnya aku tak sanggup lagi jauh darimu nanti

saat itulah biarkan aku pergi
sekiranya aku tak mampu melihatmu
biarkan aku menghilang dari hidupmu


kamu membuat separuh hatiku melayang
separuh anganku terbang
jangan pernah berubah !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar