sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

22 Desember 2009

BILA PERASAANKU INI HANYA..

kalau kamu tahu apa yang sedang aku rasa sekarang
kalaupun kamu mengerti apa yang sedang aku jamah ini
mungkin kamu dapat berkata, 'sudahlah sayang'

waktu itu aku mengatakan padamu, aku merindu
saat-saat yang terlalu sayang untuk dilewatkan
waktu itu aku ingin terus bersamamu
walau hanya menghabiskan lelucon garing denganmu

berbagi cerita, berbagi kebersamaan
menghabiskan waktu hanya dengan obrolan dan tawa

kalau saja kamu tahu, bahwa saat ini
rasa yang aku miliki semakin menggebu
tak mampu lagi untuk kubendung

bisakah kamu berdiam sejenak hari ini?
aku hanya ingin memelukmu
seperti saat aku memulai menjadi bagian hidupmu..

22122009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar