sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

11 November 2010

sejuta terima kasih untukmu

hari ini aku sedang bahagia
dia muncul dan menemaniku seharian ini
dia menemaniku bercerita meski itu tidak penting

setengah hari ini dia sudah buat aku tersenyum
terima kasih untuk semangatnya sayang
terima kasih untuk awal hari ini yang sempurna
seperti yang aku mau seminggu kemarin

dia mengawali hariku dengan baik sekali
hingga aku sedikit lupa dengan beban yang dipundakku
terima kasih untuk semangat pagi yang kamu kirimkan
aku menikmatinya

hari ini aku sudah tidak menangis
lihatlah, mataku juga sudah tidak sembab kan ?
itu semua karena dia yang membuatnya
dia memberikanku warna hari ini
warna-warna cerah
dan dia tidak mau memberi warna hitam meski dia menyukainya

dia hanya mau membuatku tertawa hari ini
terima kasih untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar