sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

10 November 2010

matahari yang sendu

kepada ibu matahariku
lihatlah mataku dengan tajam
tataplah aku, rasakan sakitku ibu
bisakah kau lihat aku sedang bertahan hanya karenamu
kau ucapkan kata yang menyakitiku
dan aku hanya tersenyum
tahukah ibu, bahwa dirimu berhasil patahkanku lagi ?
bukan aku tak menghargaimu
tapi terkadang kata-katamu menyakitiku
mungkin engkau belum mengenalku dengan baik
sebaiknya kita ulangi perkenalan kita, bu
agar tak ada yang merasa tersakiti akan sikap ini
ibuku, engkau adalah cahaya yang aku sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar