sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

10 November 2010

curhatanku hari ini

aku sedang tersenyum sekarang
waktu aku pandangi layar komputerku dan aku tak mendapatimu hadir
aku tersenyum sekarang
saat ku lihat di sampingku sudah tak ada lagi penyambung komunikasi kita
aku berusaha dengan setia menantimu di depan layar ini
aku mau bercerita banyak hal padamu
tentang hari ini, aku laluinya terlalu berat sayang
ku buka album foto yang sudah kita habiskan bersama
hanya itu obat rinduku sekarang

tiba-tiba kamu muncul dan menyapaku
dan aku hanya mampu menangis tak mampu lagi membendungnya
maavkan airmataku sudah lancang keluar
padahal tadi sudah susah payah aku tahan agar dia tidak keluar
lalu kamu minta ku aktifkan webcamku
saat itu pula kamu melihatku sudah penuh air mata

sedari tadi aku menunggumu aku sudah menangis
tapi aku berusaha tersenyum
ini tidak mudah ku lalui sayang, tidak semudah saat kamu kembali
aku hanya ingin kamu ada di sini, lima menit saja

aku membiarkanmu melihat airmataku
aku membiarkanmu bertanya, mengapa denganku
aku membiarkanmu bingung dengan keadaanku
tapi itu bohong! aku sedang bingung menjelaskannya

hari ini aku hanya butuh teman bicara
apa saja, ceritakan yang lucu yang menarik
yang bisa membuatku tertawa
hari ini aku hanya ingin rebahkan sesakku pada pundakmu
tapi aku harus menahannya hingga nanti saat kamu tiba
aku sendiri dan aku sedang takut

sayang, maafkan airmataku mengalir terus menerus
aku tahu kamu tak ingin melihatku menangis, apalagi seperti ini
dayaku menahan sudah tak ada, maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar