sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

10 November 2010

sebuah kejujuran

untuk rasa bahagia yang tertunda
maav aku mengundur waktu kita
maav terpaksa aku menarik mundur ragaku
nyaliku belum siap bertemu denganmu
aku belum mampu tertawa

untuk amarah yang hancurkan bentengku
kini kau masuki seluruh dimensi hidupku
kamu porak porandakan segalanya
dan kamu menyeretku mengikutimu

untuk tangis yang goyahkan semangatku
tidakkah kau lelah bercucuran seperti itu?
padahal kamu tahu, tak ada senyum hentikanmu
tak ada bahagia yang menghapusmu
mengapa kamu treus membajiri hidupku?

bahagia, aku hanya belum sanggup terluka
amarah, aku belum mampu kendalikan hati ini
tangis, dan aku belum bisa berpindah darimu
maka biarkan aku di sini saat ini
maka biarkan aku nikmati benci ini
karena tak akan ada yang tahu kapan waktu berubah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar