sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

14 Desember 2010

JAM MALAM

sudah malam
iya aku tahu ini sudah malam memang
dan aku sedang menunggu kabarmu

sudah lebih dari jam 10 malam
aku juga sudah tahu kalo ini sudah jam 11 malah
tapi aku masih setia menanti kamu datang

mataku saja sudah nyaris menutup
aku juga sudah lebih dari 5 kali menguap
bahkan aku sudah rebahan di sofa ini

kamu ini dimana sayang ?
ditunggu gak datang, gak beri kabar sedikitpun
kamu ini kemana sayang ?
kasih kabar sebentarlah buat kekasihmu ini

aku seperti ini karna khawatir
bukan karena aku terlanjur sayang
aku seperti ini karna was was
bukan untuk sebuah cinta

tapi aku akan seperti ini
hanya pada waktu kamu melewati jam malammu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar