sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

8 September 2010

4 hadiah

kamu bisa buat aku tertawa..
kamu bisa buat aku senang..
kamu juga bisa buat aku tersenyum..
bahkan kamu pun bisa buat aku bahagia..

4 kata itu mungkin terlihat sama untukmu
mungkin terlihat memiliki arti yang tidak ada bedanya
tapi tidak denganku, tidak dengan pemikiranku..

tertawa itu artinya kamu mampu membuatku sejenak menghilangkan penatku..
senang itu adalah warna hatiku saat berhadapan denganmu
tersenyum artinya aku nyaman saat kamu bercerita apapun denganku
dan bahagia adalah perasaan yang aku lukiskan dengan menjadi pasangan hidupmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar