sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

28 Juli 2010

tanya dan nyata

tuliskan namamu pada sesuatu yang tidak bisa kulihat..
aku akan melihatnya dengan mata hatiku..
lukislah wajahmu dengan air yang tidak akan membentuk parasmu..
aku akan menggantinya dengan perasaanku yang mampu melihatnya..
sudahkah kau mengenalku sebagusnya aku mengenalmu?
sudahkah kamu melihatku sebagaimana aku melihat semua yang ada di dirimu?
dan bisakah kamu menerima setiap baik dan buruk yang ada padaku sama sepertiku?

beginilah aku yang berusaha mengerti setiap apa yang terjadi padamu
memahami semua yang terjadi pada kehidupanmu
mengintip dan terpaksa harus menerima yang sudah terjadi
beginilah aku yang dengan senang hati bisa mencintaimu tanpa menuntut

waktu, ruang, dan jarak sudah bukan halangan utamaku
tahukah kamu apa yang menjadi halangan utamaku saat ini?
kamu adalah jawabannya
kamu adalah penghalangku, penghalang utamaku..
aku takut saat aku akan mencintaimu apa adanya, aku takut tak mampu
aku resah saat aku berhasil menghubungi setiap waktumu, aku resah semua waktumu menjadi berhargaku
aku sedih saat aku memenangkan hatimu hanya untukku, aku sedih bila kelak harus kehilanganmu
dan entah apakah aku mampu melewati semuanya tanpa dirimu

kamu yang terlalu bernilai untukku
bisakah aku bertahan dengan rasa ini?
jawablah ! meski itu akan menyakitkanku
jawablah ! meski aku harus menangisinya
sanggupkah dirimu selalu berada dalam hidupku?
untuk yang ini tak perlu kau jawab
karena aku akan memastikan bahwa aku tak kan memintamu mencintaiku sama sepertiku

3 komentar:

  1. blog yang menarik ^^
    coba ditambahin shoutout/ shoutmix untuk mampirnya. ^^

    BalasHapus
  2. please visit Http://fokuz9.blogspot.com

    BalasHapus
  3. uum : terima kasih buat sarannya.. tp aku baru bisa pake ini, jadi belum tau cara nambahin shoutout dan shoutmixnya.. hehe

    kuz9blog : oke aku follow yaa ?

    BalasHapus