sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

22 September 2010

lagu kita yang 'membunuh'

waktu ku dengarkan lagu tentang kita
waktu aku baru menyadari arti dari setiap bait-baitnya
dan waktu aku menyimak seluruh kata-katanya

mengapa kamu mengatakan ini lagu kita saat aku merasa bukan?
padahal di setiap kata-katanya tak menunjukkannya untuk kita
di setiap lantunannya pun juga tak bercerita kisah kita
darimana kamu katakan lagu ini lagu kita?

dan sekejap aku pun mengerti bahwa ini memang lagu kita
benar-benar lagu kita yang sengaja kau tunjukkan untuk membunuhku
memang benar aku terbunuh atas kata-kata dari lagu ini
aku sengaja hingga mengulangnya berkali-kali
agar aku mengerti lagu ini, aku pun menyanyikannya sebelum aku terlelap

hingga satu bait itu mengatakan 'mati menahan rindu'
benar-benar mengena hingga hatiku yang terdalam
benar-benar membuatku mati karena merindukanmu yang bukan milikku lagi
dan aku sungguh tidak mengerti mengapa kau katakan ini lagu kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar