sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

26 Mei 2010

suatu sore 26 mei 2010 senyum tanpa suara

suatu sore, sekitar jam setengah 4, reva sahabat baikku sms "jen, aku sama gundul mau ke kampus c, mw ikut seleksi padus. niar ikut nganterin. kmu ikut ga?" ga pake pikir panjang, aku cuma bales, "oke! aku ikut tunggu ya"

gatau apa yang lagi ada di otakku buat ngiyain ajakan itu. setelah aku pikir-pikir ternyata kampus C = sekre = wanala = ketemu TIAN ! haha.. sedikit konyol emang, aku ga peduli. tapi aku memang uda kangen to the max sama dia. kesempatan ga pernah dateng 2x, ya.. aku juga ga bakal sia-siain.

jam 4 setengah 5an, 3 sepeda motor melaju meninggalkan kampus B menuju kampus C.. percaya atau ga, perjalanan yang cukup menghabiskan 10 menit itu aku lalui dengan berdoa "Allah, aku pengen ketemu dia. cuma liat mukanya aja, itu uda ngobatin rasa kangenku. tolong ya Allah.." doa itu terus yang aku ucap selama perjalanan. hm, apa ini yang namanya sayang ?? perjalanan pun aku lewati dengan ngobrol sama reva. di jalan pun aku ngomong sama reva "mpha, aku pengen banget ketemu dia. kangen banget aku mpha sama TIAN. ues liat mukanya aja gapapa mpha. itu sudah cukup ngobatin kangenku. kalo ga ketemu berarti aku ga jodoh. haha"

oke, acara nemenin reva dan gundul pun mulai. aku sama niar duduk2 nunggu mereka seleksi. sambil sedikit-sedikit pandanganku ke arah sekre wanala, berharap aku bisa liat punggungnya. aku uda cukup seneng itu. *bodo amat dibilang lebay*

selesai semuanya, ternyata aku ga kunjung ketemu dia. oke! mungkin memang aku ga jodoh kali ya.. haha
cukup sekali ini waktu pulang, aku minta sama niar buat lewat tangga yang sama. i wish i found him.hehe.. tetep usaha, seenggaknya ini usaha terakhirku hari ini buat berharap bisa ketemu sama dia.

turun tangga cuma bisa ketawa cekikikan sama anak-anak. padahal dalem hati berdoa "Allah, aku bener-bener pengen ketemu. ijinin ya Allah buat ketemu." alhamdulillah Allah ngabulin permintaan sederhanaku. terima kasih ya Allah.. :)
akhirnya aku ketemu TIAN. bukan cuma punggungnya yang aku lihat, bukan cuma mukanya yang aku lihat, tapi aku lihat senyum yang jarang aku lihat waktu dulu masih pacaran. senyum yang bikin mukaku merah kayak udang rebus. haha

sambil jalan pulang, yang sempet diselingi sholat.. pandanganku bener-bener ga lepas dari dia. terima kasih atas hari ini, atas hari yang menyenangkan, terima kasih atas rindu yang sudah kamu bayar dengan senyuman itu.. terima kasih :)

DEMI SELASA SORE yang indah, aku bener-bener seneng. sampe aku ga bisa ngomong apa-apa lagi, SENENG ! TERIMA KASIH SELASA SORE :)

DEMI SELASA SORE, cinta itu masih ada untuk kamu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar