sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

4 Mei 2010

SEBARIS NAFAS UNTUK YANG TERKASIH

ini adalah puisi karyaku yang sudah cukup lama ..
2 tahun yang lalu aku buat, tapi sekarang baru aku publish.. hhe
ga ada alasan jelas kenapa aku tulis ulang, tapi setiap baitnya aku suka .. :)


Aku tahu kau menyayangiku
Aku mengerti kamu mencintaiku
Aku memahamimu dengan sebaris cinta yang runtun
Aku mengartikanmu dengan sebuah isyarat hatiku
Aku menganggapmu ada saat kamu jauh
Aku merindukanmu saat kamu tak disampingku
Aku melukis kata hanya karena untukmu
Aku berbaris doa hanya untuk air matamu
Aku pejamkan mata hanya untuk melelapkanmu
Aku mencintaimu seperti dirimu
Aku menyayangimu seperti caramu
Aku adalah sebaris nafas untukmu

08122008/19.15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar