sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

19 Mei 2010

SEBUAH PERPISAHAN !

sebuah perpisahan mengajarkan aku untuk menjadi sedikit lebih dewasa.
sedikit lebih mengerti apa itu arti mengalah yang bukan berarti kalah.
aku tahu kalo apa yang kita punya tidak selamanya kekal.
begitu juga dengan kamu, 6 bulanku, 12ku.

sebuah perpisahan jugalah yang mengajarkan aku kalo kamu bukan pergi meninggalkanku karena egomu.
tapi kamu pergi buat aku, buat kamu, dan yang terpenting buat kita, buat kebaikan.
perpisahan ini bukanlah sebuah akhir yang harus berakhir.

tapi sebuah perpisahan ini membuatku harus bersyukur.
sadarilah, ini semua membuatku jauh lebih kuat tanpamu.
dan pahamilah, keadaan ini membuatmu mempunyai banyak waktu dengan duniamu.
dan aku mengerti, ini semua membuatku tak mengikatmu terlalu erat.

sebuah perpisahan ini membuat aku sadar, kalo kamu milik banyak orang.
begitu juga dengan aku, aku punya banyak orang.
kamu sudah memberitahukannya jauh-jauh waktu, hanya aku baru mengerti sekarang.
maavkan keegoisanku tentang memilikimu.

jika kita tidak pernah bertemu perpisahan ini, maka aku akan menyesal memilikimu.
itulah sebabnya aku bersyukur memiliki perpisahan ini.
karena jarak dan waktu yang kita punya mulai tak terbatas.
karena berkat ini, aku tahu bahwa kamu selalu memiliki cara tuk menunjukkan rasa yang kamu miliki.

sebuah perpisahan! ya, hanya sebuah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar