sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

2 April 2010

29, 30, 31 MARET 2010 - 01 APRIL 2010 ! UNFORGETTABLE !! :)

berawal dari 29 Maret yang secara ga sengaja maen ke sekre, bawain sarapan, ketemu ibu camer *sumpah! groginya naudzubillah*, dan berakhir dengan dianterin pulang. asiiik! :)

lanjut tanggal 30 Maret diantar jemputnya aku. yeas yeas!! seneeeeeng.. walopun hujanpun ikut meramaikan cerita hari itu.. dan aku pun harus nunggu dia selese binjas sampe jam 7 malem.. hhe

31 Maret akhir bulan yang bole dibilang hari sialnya dia. *maav sayang* tapi aku seneng. dianter jemput buat yang kedua kalinya. tapi dia telat ngampus waktu ngejemput dan keujanan (LAGI) waktu nganter pulang. tanpa jaket, tanpa jas hujan, terabas hujan. dan menyebabkan saya sakit. but, i still love that time.. hhe

dan akhirnya, 01 April gongnya! jadwalnya ngapel.. horee horee!! walopun kali ini ngapelnya sambil disambi dia ngerjain tugas. gapapa deh! yang penting, full of you hon! hhe.. hampir seperempat hari sama kamu.. how lucky i'am !!

4 hari yang menyenangkan dan ga bisa diulang lagi..
hm, i think i love you more everyday..
:*

*kau tak akan terganti.. :)*

1 komentar: