sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

12 April 2010

APRIL, 12th 2010 = SIX MONTHS !!

HOW LUCKY I AM !!

hari ini genap sudah hubunganku dengan seorang lelaki cuek namun dewasa telah menginjak pada usia 6 bulan. emang sii bukan sesuatu yang lama, tapi.. hampir semua temen-temenku bilang "aku pikir pacaranmu uda lama, jen.. keliatannya uda lama soalnya" hhe.. cuma tertawa itu yang bisa aku berikan..


lelakiku ini bukan lelaki biasa, lelaki yang duh duh.. cueknya mana tahaaan.. tapi, perhatian dan sikap dewasa serta penyabarnya aku acungin 2 jempol deh ! beruntungnya aku memiliki lelaki yang meski tidak selalu ada 24 jam waktu aku butuhin, tapi dia selalu datang di waktu yang tepat (saat aku butuhin). lelakiku bukan orang yang spesial buat aku, tapi kehadirannya akan menjadi lebih spesial saat dia bisa menjadi seseorang yang sangat aku kagumi karena sifat dan wataknya yang aku sendiri masih belum bisa menebaknya. yap! dia orang yang ga gampang buat aku tebak!! dan itu alasannya kenapa aku sangat membutuhkan dia disampingku. agar hidupku selalu spesial dengan lelaki yang tidak spesial sama sekali. haha

sedangkan aku, hm.. aku bukan wanita yang sempurna. aku masih inget kata-kata dia "ayank ibarat bunga edelweis yang cuma ada di ketinggian 3000mdpl. jadi ga gampang nemuin bunga kayak ayank ini." hm, buat aku, aku cuma wanita yang berusaha pengertian dan mau sedikit lebih mengalah demi kesibukannya di organisasi kampus. tapi, buat kita justru dari situlah kami punya kekuatan buat bertahan sampai bulan ke-enam ini.. :)


hm, 6 bulan ! itu sama dengan 180 hari = 4.320 jam = 259.200 menit = 15.552.000 detik..
bayangkan selama kurun waktu itu aku dan lelakiku masih diberikan kepercayaan sama Allah untuk menjalaninya.. walau aku juga sadar selama 6 bulan ini tidak selamanya berjalan dengan mulus dan sesuai dengan kehendak kita berdua.
ada kalanya kita berantem, ada kalanya kita seneng, ada kalanya kita diem, ada kalanya juga kita berdua seperti ga saling memiliki.


beruntungnya aku memiliki lelaki seperti dia adalah, dia bukan lelaki pemarah ataupun 'tukang bentak'. dan beruntungnya lagi dia adalah lelakiku yang bisa menjadi seorang teman, sahabat, kakak, juga pacar dalam waktu yang bersamaan.. :)


terima kasih lelakiku selama 6 bulan ini kamu masih setia sama aku.. terima kasih juga karena kamu berhasil membuat aku menjadi wanita yang kuat dan tegar.. terima kasih atas 6 bulan yang penuh dengan cerita senang, lucu, sedih, dan marah yang sudah kita buat berdua..


aku jadi inget kata-kata lelakiku,
"percintaan kalo ga ada cobaan gak seru itu ay..kalo kita ga ada masalah itu mah malah patut curiga kita beneran suka atau gak.."


dan setiap kita menjalani hubungan ini aku tahu kalo aku dan lelakiku selalu mempunyai kekuatan sendiri buat ngadepinnya ..

I LOVE YOU SAYANG..
happy 6th months for us!!
:) 

3 komentar:

  1. I LOVE YOU FOR EACH DAY !!
    :)

    MWAAAH..

    BalasHapus
  2. wkwkw....

    sogrok baca postingan ini gak ya ??

    salam kenal,.

    BalasHapus
  3. wah..
    kurang tahu saya..
    hehe..

    tapi, aku berharap dibaca kok sama sogrok ..
    temen wanalanya tha ?

    BalasHapus