sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

25 Maret 2010

suara heningmu hancurkanku

sesakku tak berarti
jika kamu tak pernah mengatakan apa yang terjadi
desahan dan helaan ketidak berdayaanku tak membuatmu mengerti
apakah yang sedang kau rasa?
aku tak akan pernah mengerti dengan ini semua

kamu membuatku selalu berada dalam persimpangan
meninggalkanku lalu kembali padaku
seakan aku hanyalah angin dari masa kejenuhanmu
tidakkah kamu mengerti bahwa aku ingin kau pahami

jika memang ini karenaku, katakanlah
aku akan memperbaikinya
jika memang bukan karenaku
lantas mengapa kau cukup lama terdiam?
tidakkah kau sadar bahwa aku pun terluka
cukupkah rasa sakit ini tuk kau mengerti?
bahwa aku sedang tak ingin kamu pergi

tetaplah disini, sejenak
dan katakan jangan lantas berdiam tuk waktu lama
aku tak bisa melihat keadaan ini
kamu pun memukulku dengan sikap ini
tolong aku, agar aku mengerti dirimu

karena sejujurnya,
aku belum pernah bisa mengenalmu sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar