sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

15 Mei 2012

hadiah 2 tahun kita

terima kasih cinta..
setiamu bersabar akan diriku
menikmati setiap detik yang berharga denganku
meski jarak adalah hambatan terbesar kita

kamu meyakinkanku cinta akan selalu percaya
kamu mengajarkanku cinta akan selalu bersabar
kamu menjelaskan padaku cinta tidak mempunyai jarak
dan kamu menguatkanku akan cinta kita

katamu cinta itu komunikasi
sungguh, aku menikmati setiap komunikasi ini sayang
sungguh, aku merasakan cinta di setiap detiknya

tidak ! aku sedang tidak melebihkan cintamu
aku meyakini cinta yang kamu beri adalah tulus
seperti saat kamu mengingatkanku akan hari ini
akan tahun kedua perjalanan cinta kita

selamat berbahagia untuk kita sayang
pegang terus cinta yang ku tanam padamu
dan aku akan menjaga cinta ini untukmu
janjiku padamu adalah
aku akan mencintaimu lebih dari 2 tahun yang sudah kita lalui

selamat menginjak tahun kedua untuk kita sayang
seperti katamu, jika kita berfikir mampu maka kita bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar