sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

27 Maret 2012

percayai Tuhan

aku mempercayakan apa yang aku percaya benar
tak peduli berapa banyak orang yang akan mencerca
aku tetap mempercayai kebenaran yang aku yakini

aku menutup telinga rapat dengan ucapan semua yang menyakitiku
aku menutup mataku untuk pandangan yang mengaburkan anganku
dan aku terus membuka hati agar dia terus yang menuntunku

aku percaya apa yang harus aku percaya
dan tidak mempedulikan apa yang orang kata salah
aku percaya pada apa yang aku lakukan
dan aku yakini Tuhan tidak akan terlelap

Tuhan, jaga aku
Tuhan, lindungi aku
Tuhan, sayangi setiap deru nafas yang berhembus ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar