sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

20 Februari 2010

have you ever think that are you different ??

pernah berfikir bahwa kita adalah BEDA? hmm..
aku sedang berfikir sekarang. kenapa ada sekelompok orang yang merasa dia BEDA? padahal dia sama seperti kita .. iya kan ?


mungkin ga sih perbedaan yang mereka dapat itu, ga bisa mereka aplikasikan buat sesuatu yang lebih bermanfaat??
padahal, bukannya suatu perbedaan itu ga bole ngebuat kita jadi seseorang yang MINDER dan menjadikan kita INDIVIDUALIS ya?


hm..
menurutku, ga ada yang namanya BEDA. semua orang tu sama. sama-sama makan, sama-sama minum, sama-sama tidur, dan sama-sama ngelakuin aktifitas. iya kan? hanya caranya yang BEDA. ngerti kan maksudku ?


coba de cermati.. aku makan nasi buat sehari-hari. orang barat makan roti buat sarapannya.. apa ada yang beda? ga kan.. SAMA ! INTINYA kan kita sama-sama makan. yang ngebuat itu jadi keliatan beda toh cuma apa yang kita makan..
ambil contoh lain lagi.. aku tidur di kasur, ada beberapa orang yang tidur cuma beralaskan tikar atau malah ada yang pake bekas kardus.. lihat apa yang BEDA?? cuma tempatnya aja kan?? sebenernya, INTINYA yang peting nyaman dan bisa buat kita ngelupain dan RELAX sejenak. iya kan?


kalo masih ada yang bilang 'AKU BEDA KARENA..'
hello.. kita hidup ga sendiri kok. kalo kita ngerasa itu beda, harusnya bisa meminimalisir rasa beda yang kita punya. ya kan ? di dunia itu, semuanya memang punya keper-BEDA-an, tapi bagaimana cara kita buat perbedaan itu jadi sama.


inget, INTI dari BEDA itu SAMA. BEDA cuma sebuah CARA. intinya, back to basic. ga ada yang beda. kita mau jadi orang yang beda!! hm.. aku pikir okelah.. tapi, liat lagi apa yang ngebuat kamu jadi pengen beda? sesuatu yang membuatmu termotivasi buat BEDA??
kayak aku, setahun yang lalu aku ngerasa aku beda. aku ga bisa apa-apa, aku cuma cewek pemalu, aku cuma pinter nulis. hei ! wait.. aku GA BEDA ternyata.. tahun ini aku menyadarinya.
  1. aku ga bisa apa-apa? hm.. kesalahan terbesar! tahun ini aku bisa apa-apa. setidaknya aku ngerasa, aku ga minder ataupun ga menyombongkan kemampuanku.
  2. aku cewe pemalu? ya! jadi cewe kan harus gitu.. kalo dalam bahasa jawa, ga bole 'cuawak'.. pemalu ku ini aku buat jadi ber-INTI sama. sifat dasar cewe seharusnya..
  3. aku cuma pinter nulis? dulu aku ga bisa ngomong langsung, cemen bangettlah.. tapi, INTINYA.. kalopun aku cuma bisa nulis, dan cuma bisa nulis di blog, seenggaknya aku bisa ekpresiin diri aku..
see?? it SAME guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar