sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

14 Desember 2011

berikan aku waktuMU

kadang aku merasa waktu ini adalah bukan waktuku
terkadang pula aku merasa aku terlalu egois untuk memiliki semua waktu Tuhan
ingin rasanya menikmati semua waktu bahagia yang Tuhan beri
inginnya rasa sedih dan gundah dihapuskan saja dari separuh waktu ini

Tuhan, bila saat ini Kau sedang tidak sibuk
bisakah Kau berikan seluruh waktuMu untukku
membantuku bercerita dan merasakan apa itu kebahagiaan
membuatku merasakan apa itu bersyukur
menikmati luka dan sedih sebagai anugerah dariMu

maafkan aku Tuhan saat keegoisanku seperti ini datang
aku tidak tahu waktu datangnya namun aku tahu ia akan pergi
maka, maafkan permintaan waktuMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar