sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

21 Oktober 2011

untukmu kekasih hatiku

kamu datang ! akhirnya kamu datang juga
tepat di hari ulang tahunku ke 22 tahun
kamulah hadiah terindah diusia dewasaku ini


untukmu kekasih hatiku
terima kasih telah bersabar menanti kepastian dariku
saat semua menolak kehadiranmu dalam hidupku
saat itu pula kau tunjukkan ketangguhanmu
kaulah lelaki yang memahami segala tawa dan keegoisanku


untukmu kekasih hatiku
kehadiranmu, baru saja kurasakan sesaat
sesaat sepertinya kau baru datang tadi pagi
kini, malam ini, kau sudah ada di kota lain
dan kita kembali menjalani hubungan ini dan menikmatinya


kembalilah ! sesegera mungkin sayang
ku mohon kembalilah
aku tak akan sanggup menahan rasa rindu ini
kamulah kekasih hati idola wanita

kau yang datang dengan penuh kejutan
kau yang datang mengatakan inilah bulanku
kau yang menemani setiap waktu yang berharga bagiku
untukmu, kekasih  hatiku
sabarlah sayang, aku akan menemui secepatnya

dirimu selalu mengatakan aku pasti bisa !
dirimu yang selalu berambisi agar ku lakukan apa yang aku suka
dirimu membiarkanku menjadi diriku dan bukan orang lain !
untukmu kekasih hatiku
maafkan tetesan air mata saat kau tinggalkanku
maafkan aku yang tak bisa menahan perasaan kehilangan
meski aku tahu itu hanyalah sesaat
maafkan aku yang hanya sampai pada pintu peron

aku akan selalu merindukanmu
untukmu kekasih hatiku
lelaki manis nan humoris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar