sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

22 Maret 2011

dialog elegi cinta

bagaimana cara aku bertahan pada cinta?
sedang kamu tidak mengingatkanku akan kekuatannya
bagaimana aku mampu menaklukan cinta?
sedang kamu berusaha untuk acuh terhadapku

saat semua mata tidak tertuju pada pusaran cinta
haruskah aku mendongak angkuh dan tak peduli?
haruskah semuanya menyaksikan aku semakin terbodohkan?
haruskah tatapan pudar itu semakin nampak depanku?
saat cinta adalah angkuh dan sayang adalah dendam

warna hitam terus menggelayut
kecerahan warna putih semakin kelam dan hilang
suara riang semakin membisu
dan suara parau terdengar berkoar, berteriak, memekik
akankah sebuah cinta melihat dan menorobos masuk?
sedang aku menyusut semakin mengecil tak berkembang

ku akhiri dengan sebuah sapaan
dan ku ludahi perasaan perih dan tersakiti
sampai jumpa pada cinta yang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar