sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

14 Februari 2011

sederhana dan percaya

apa yang harus ku katakan sekarang?
bahagia, senang, bergembira, suka cita kah?
itu pun tak kan mampu menggambarkan perasaanku
saat ini, detik ini, malam ini aku kehabisan kata
mengungkapkan suasana hati yang sudah lama tak nampak
apa yang harus aku tunjukkan saat ini?
tawa, senyum, air mata kah?
ini tidak akan menyelesaikan kecerianku
aku sudah cukup bahagia denganmu
dan aku sangat senang saat kamu mengatakannya
benar-benar kau buat aku melayang tinggi
kamu membuatku selalu terbang dan melihat indah ini
aku selalu membiarkan kamu menerbangkanku tinggi
aku juga tidak takut kamu akan menjatuhkanku
'aku sayang kamu. aku cinta kamu'
sederhana namun aku selalu percaya
kata yang baru kamu ucapkan
tidak akan pernah membuatku terjatuh sakit
dan tidak lagi dapat melihat indah dari sudut tertinggi ini
aku percaya kamu tidak akan membiarkan itu terjadi
berjanjilah kamu tidak melakukan terjun bebas padaku
aku menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar