sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

11 Juni 2010

bukan CINTA yang melakukannya

kamu tidak akan pernah tahu sebuah cinta
jika kamu memang belum mampu untuk memahami ada apa di dalamnya
coba kamu telusuri ceritanya
kamu akan tahu, cinta itu tidak selamanya menyakitkan
cinta pun tidak selalu harus menangis..

aku, berusaha memahami cinta dengan kacamata yang berbeda
aku melihatnya dari sudut yang berbeda
dan aku kini mengerti mengapa mereka mengatakan cinta itu sakit
bukan sebuah sakit yang dibuat oleh cinta
tapi kitalah yang membuatnya tidak sejalan
bukan penat yang diciptakan oleh cinta
dan lantas kita hanya menangis
tapi karena kita selalu menyerah sebelum kita mencoba
sehingga terpaksa harus menangis dan menangis

aku melihat cinta dari sisi yang berbeda
saat tak ada lagi yang berusaha percaya akan cinta
aku perlahan mengerti mengapa mereka mengatakan cinta itu kejam
bukan cinta yang menghunuskan pedangnya
tapi kitalah yang berusaha menusukkan pada ulu hati kita sendiri
dan aku merasa selama ini sudah banyak hunusan pedang tertancap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar