sebuah tulisan ekspresi diri . sebuah kata-kata yang disusun untuk menggambarkan suasana hati . sebuah kebebasan dalam mengungkapkan perasaan . sebuah karya biasa yang sedang dalam tahap belajar . sebuah coretan hidup, pengalaman, cinta, kenangan, dan sebuah impian .

12 Januari 2010

RASA YANG KUMILIKI UNTUK HIDUP

Malaikat pernah meminta padaku
Malaikat pernah bertanya padaku
Malaikat terus mengusikku
Aku mulai terganggu,
namun senyum yang ku beri
Ku jawab tiap dia bertanya


Dan aku terhenti pada satu pertanyaan
'bahagiakah kamu dengan hidupmu?'
Aku tak bisa menjawabnya


Bukan karena aku tak bahagia
Hanya, aku tak bisa menggambarkan kebahagiaan dalam hidupku


Karena aku tutup sedihku dengan tawa
Karena aku redam emosiku dengan senyum
karena aku,
SELALU BAHAGIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar